About

Minggu, 12 November 2017

Toyota GT86 Jadi Kegemaran Modifikator Dunia

Rabu, 29 Mei 2013 1, 
Toyota GT86 Jadi Kegemaran Modifikator Dunia
Toyota GT86 (Toyota)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Toyota GT86 sebagai mobil sportscar yang baru diperkenalkan Toyota tahun lalu. Mobil yang menggunakan mesin boxer berkapasitas 2.0 lite ini tidak hanya mempresentasikan kemampuan teknis mumpuni tapi juga karakter dasar mobil sport yang mudah di modifikasi.
Bagi para modifikator, Toyota GT86 bisa dianggap seperti kanvas putih, sebab begitu menggoda untuk dimodifikasi. Modifikasi yang menghasilkan tampilan dan karakter yang makin kuat dan spesifik.
Sudah banyak modifikator dunia yang mendasarkan pada Toyota GT86 sebagai karya kreatifnya. Bagi sebagian yang lain, imajinasinya cukup dituangkan lewat kreasinya di layar komputer dengan software grafis. Seperti foto yang tampilkan Toyota Indonesia, Rabu (29/05), sekaligus dirilis dari ft86forum.com yang merupakan hasil utak-atik di layar komputer.
Toyota GT86Toyota GT86
Setelah hampir setahun dipasarkan, Toyota GT86 terbukti berhasil memicu kreatifitas para pecintanya di seluruh dunia. Disamping itu memuaskan pengguna dengan kelincahan, kenyamanan dan daya tahannya.Toyota GT86(kpl/rd)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages