About

Minggu, 12 November 2017

Mari Kita Lihat Spesifikasi Porsche 911 Carerra S Terbaru!

Mulai dari : Mesin
Kenapa saya bahas mesin duluan ya? karena di bagian ini terdapat perubahan yang cukup wah dan menghebohkan. Dan juga menimbulkan  kontovensi di kalangan pecinta Porsche. Jika kita ingat pada sebelumnya, 911 Carrera S menggunakan mesin 3.8 L NA yang bertenaga 400 hp dan torsi maksimal 450 nm. Nah di facelift ini Porsche menurunkan kapasitas mesinnya menjadi 3.0 L! Tetapi tenaga nya meningkat 20 hp dan torsi nya meningkat 50 nm lho sehingga memiliki tenaga maksimal 420 hp dan torsi maksimal 500 nm! kok bisa ya? enggak salah lagi sih karena Porsche 911 Carerra S ini menggunakan 2 turbo sekaligus!
Perlu diketahui bahwa 911 Carerra S ini adalah Carerra pertama yang menggunakan turbo. Mungkin anda pecinta Porsche akan sedikit kecewa karena turbo mereduksi suara merdu dari mesin boxster nya. Tetapi tak apalah, toh tenaga dan torsi nya meningkat secara signitifkan.
Desain Eksterior

Setelah melihat tampang mobil ini, tidak ada perubahan secara signitifkan. Kalau kita lihat dari jauh sih mungkin cukup sulit membedakannya antara sebelum dan sesudah facelift. Mungkin yang terkihat berbeda adalah lampu belakang yang berdesain 3 dimensi seperti yang ada di Porsche Macan. Untuk perubahannya sendiri cukup banyak seperti lampu depan Bi- Xenon dengan desain four point LED DRL seperti Porsche Porsche terbaru lainnya. Lalu kap mesin di bagian belakang yang mengguakan garis garis vertikal. Kalau sebelum facelift kap belakangnya memiliki garis garis horizontal, kini 991.2 menggunakan desain garis garis vertikal. Lalu kini velg menggunakan desain baru. Porsche 911 Carrra S facelift ini juga lebih pendek 0,4 inchi dari pendahulunya.
Desain Interior
Untuk interior nya juga masih mirip mirip dengan pendahulunya. Penggunaan material berkualitas tinggi dan tampilan mewah tetap dipertahankan. Perubahan signitifkan dapat dilihat di HU nya (Porsche Communication Management) yang telah support dengan Apple CarPlay. HU yang berukuran 7 inchi ini juga telah menggunakan fitur Multi Touch dan juga memiliki banyak fitur yang menyenangkan. Oh iya satu lagi yang memikat adalah desain setir nya yang mirip dengan Porsche 918. Porshce 918 sendiri adalah hypercar besutan Porsche. Penggunaan setir baru ini makin membuat 911 Carrera S ini makin keren dan sangar. Untuk pengaturan jok sendiri sudah full elektrik.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages