About

Sabtu, 04 November 2017

Spesifikasi Dan Harga Audi R8 Terbaru 2017

Sumber : arenaotomotif.com




Harga Audi R8 - Mobil keluaran Audi tentu sudah sangat familiar di telinga Anda, terutama bagi Anda, para penggemar otomotif. Desain mobil yang mewah nan elegan, dilengkapi dengan teknologi modern yang canggih, serta performa mesin yang dapat diandalkan dalam berbagai medan semakin membuat pamor mobil ini meningkat. Para konsumen, terutama dari kalangan penggemar otomotif tentu sangat tertarik untuk memiliki mobil Audi R8 ini sebagai kendaraan pribadi mereka.

Sebagai produsen mobil ternama asal Jerman yang telah berdiri sejak tahun 1932, perusahaan Audi telah memiliki pengalaman yang cukup dalam mengembangkan produk buatannya. Tak heran apabila produk mobil keluaran Audi terdiri dari berbagai varian dan harga. Perusahaan yang juga sekaligus pemilik Lamborghini dan Ducati ini terus melakukan inovasi terhadap mobil buatannya. Sebut saja Audi Q5 ataupun Audi Q7 yang dikenal sebagai mobil dengan performa mesin yang dapat diandalkan oleh konsumen. Selain berteknologi canggih, mobil-mobil keluaran Audi juga bermesin tangguh dan irit dalam penggunaan bahan bakar.

Salah satu model keluaran produsen mobil Audi adalah R8. Mobil ini memiliki desain mewah, sebagaimana desain mobil keluaran Audi yang lain. Mobil ini dikenal sebagai mobil super dengan performa yang menakjubkan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki mobil Audi R8 ini. Dengan adanya kelebihan yang ditawarkan maka Anda tidak akan merasa rugi apabila membeli produk mobil keluaran Audi ini. Meskipun memiliki harga yang cukup fantastis, namun mobil ini tergolong dapat dijangkau oleh konsumen yang ada pada segmen pasarnya.

Bagi Anda yang tidak hanya sekedar ingin memiliki mobil penumpang ataupun sport car, kini Anda juga dapat memiliki mobil balap seperti Audi R8 LMAS model 2017. Perusahaan Audi telah membuka pelayanan pemesanan mobil balap tersebut. Harga yang dibandrol untuk satu unit mobil Audi R8 ini sekitar 359 ribu euro atau setara dengan 5, 79 milyar rupiah. Dengan harga tersebut, Audi menawarkan sejumlah kelebihan dalam mobil Audi R8. Meskipun dikenal sebagai model mobil Audi versi balap, mobil ini tetap mempertahankan kursi penumpang.

Lihat saja seri teranyar keluaran Audi yaitu R8 spyder. Mobil ini diklaim sebagai mobil bertenaga kuda. Keunggulan yang dimiliki mobil R8 spyder ini juga terletak pada desain yang mewah dan sporty, bertenaga, dan kemampuan jarak tempuh dalam waktu yang lebih singkat dari generasi sebelumnya. Mobil keluaran Audi yang memiliki versi sebagai mobil balap ini, memiliki desain bodi berbentuk sarang lebah. Selain itu ada tiga varian warna yang ditawarkan yaitu merah, cokelat, dan hitam. Keunggulan teknologi dan desain mobil ini tentu semakin membuat Anda ingin menjadikannya sebagai koleksi. Untuk lebih jelasnya tentang penjelasan Audi R8, mari kita simak tabel spesifikasi dan harga Audi R8 berikut.


Spesifikasi Audi R8

  • Tipe mesin : 4.2 L FSI V8, 2×DOHC, Odd firing 5.2 L FSI V10, 2×DOHC
  • Kapasitas Silinder :5204 cc
  • Daya Maksimum : 542 hp
  • Torsi Maksimum : 540 Nm
  • Transmisi : 7-speed S tronic R8 Rack & Pinion
  • Sistem Kemudi : Quattro all-wheel drive
  • Dimensi : P X L X T : 4440 mm x 2029 mm x 1252 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1638 mm/1595 mm
  • Jarak Poros Roda : 2650 mm
  • Berat : 1,7 ton
  • Kapasitas Tangki : 65 lt
  • Kapasitas Tempat Duduk : 2 orang
  • Rem Depan Disk Berventilasi, Rem Belakang Disk Berventilasi, Ukuran Ban Depan : Radial R19, Ukuran Ban Belakang: Radial R19
Harga Audi R8 Terbaru 2017
Tak hanya berhenti dalam hal desain dan teknologi yang digunakan. Kemampuan mobil Audi R8 juga tak diragukan dengan sifatnya yang serbaguna. Terbukti mobil Audi R8 ini mampu digunakan dalam segala cuaca bahkan di musim salju sekalipun. Fakta ini tentu akan menepis anggapan bahwa mobil super sekelas keluaran Audi hanya mengutamakan desain dan performa. Ditinjau dari harga mobil ini tergolong sangat mahal, berikut tabel harga Audi R8.

Type Harga
Harga Mobil Audi R8 V10Rp 5.200.000.000
Harga Audi TerbaruCek Disini

Ternyata tidak hanya demikian, mobil Audi R8 juga dapat diandalkan dalam cuaca salju sekalipun, sehingga selain desain mewah dan performa yang handal, mobil ini pun sangat serbaguna. Bahkan untuk mengangkut beban berupa pohon natal yang diletakkan di atas atap mobil. Mobil ini tetap berjalan dengan mantap dengan beban dan kondisi alam di sekitarnya. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil super tangguh ini, tentu harus mempertimbangkan harga mobil tersebut. Oleh karena itu kami akan menyajikan beberapa informasi terkait spesifikasi dan harga Audi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages