About

Sabtu, 04 November 2017

Spesifikasi Lykan Hypersport

sumber : DetailMobil.com

Hallo sobat otomotif, pembahasan kami kali ini mengenai mobil sport nomor 3 termahal didunia. Sengaja kami membahas mobil supercar ini agar nama lykan hypersport tetap dikenal dan semoga bisa setenar lamborghini, Mobil yang dilansir mencapai harga 3,4 juta dollar AS jika dirupiahkan bisa mencapai  44,2 milliar. Mobil supercar ini memang belum terlalu banyak dikenal karena mulai terlihatnya mobil ini di film fast fourius seri 7 mobil ini ceritanya dimiliki pangeran arab yang dicuri dan diambil chipnya oleh dominic toretto dalam film tersebut. Dari situlah penonton mulai penasaran dengan merek serta nama mobil tersebut dan akhirnya mobil lykan hypersport mulai dikenal. Setelah mengenal nama dan merek mobil tersebut ternyata mobil ini adalah mobil termahal ke 3 di dunia.
Walaupun tidak bisa memiliki mobil ini tapi banyak yang melirik desain dari supercar tersebut. Karena tampilannya sangat mewah dan keren, tidak salah jika mobil ini merupakan salah satu super car termewah didunia. Memang mobil ini tida setenar lamborghini namun mobil ini lumayan di kenal oleh kalangan atas karena menggunakan banyak teknologi yang tinggi.
Melihat body lykan hypersport yang dibalut dari serat karbon yang ringan. Meskipun bahannya ringan tapi sususan materialnya dibuat sangat kuat sekali. Selain itu banyak fitur – fitur canggih yang diterapkan dalam super car ini. Diantaranya pengatur suhu cabin otomatis, airbag, audio premium, bluetooth telepon, camera parkir dan navigasi.
Sekarang pindah ke bagian dapur pacu, lykan menggunakan mesin porche twin turbo 6 silinder berkapasitas 3.746 cc. Mesin luar biasa ini memberikan tenaga maksimal sebesar 7.000 rpm kemudian torsi maksimum mencapai 960Nm/4000 rpm. Lykan hypersport memiliki top speed hingga 385 km/jam. Dengan titik top up akselerasi 0-100 km/jam hanya dengan 2.7 detik.
Mobil lykan hypersport memiliki  2 pilihan transmisi yakni otomatis 6 speed dual clutch dan manual transmisi 6 sekuensial. Terdapat kekurangan yang dimiliki mobil ini yaitu boros bahan bakar, 1 liter bensin hanya menempuh jarak sejauh 10,10km.



http://detailmobil.com/wp-content/uploads/2017/08/lykan-hypersport-ciptaan-W-motors.jpg
Gambar 1: lebih mewah dengan bukaan pintu ala super car.
Gambar 2: head lamp full LED memperkuat tampilan sport car mahal.
Gambar 3: dapur pacu yang sangat besar dan high teknologi.
Gambar 4: interior digital super mewah yang semakin membuat nyaman berkendara.
Anda tidak harus memiliki mobil ini karena bisa merogoh kocek sangat dalam. Karena mobil ini hanya direkomendasi untuk kalangan orang kaya.  Paling tidak Anda tahu seperti apa mobil lykan hypersport.(Roby suhendra)
spesifikasi mobil lykan hypersport
Overview
ManufacturerW Motors
Also calledLykan
Production2013–2017
Model years2013–2017
AssemblyLebanon
Body and chassis
ClassSupercar
Body style2-door coupé
LayoutRMR layout
Powertrain
Engine3.7L twin-turbo F6 engine
Transmission6-speed Sequential manual transmission or 7-speed Dual-clutch transmission
Dimensions
Wheelbase2,625 mm (103.3 in)
Length4,480 mm (176.4 in)
Width1,944 mm (76.5 in)
Height1,170 mm (46.1 in)
Kerb weight1,380 kg (3,042 lb)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages