About

Sabtu, 04 November 2017

Spesifikasi Bugatti Chiron sang Pengganti Veyron

Sumber : OtoVaria.com

Bugatti Chiron merupakan mobil super yang berasal dari pabrikan mobil mewah asal Jerman, dan disebut-sebut sebagai pengganti Bugatti Veyron. Meskipun begitu, pabrikan asal Prancis tersebut akan hadirhan Chiron dengan kecepatan diatas Veyron.
Bugatti Chiron sang pengganti Veyron mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya dengan waktu 2 detik saja dan mampu melesat hingga 463 km/jam. Padalah Chiron mengsusung meisi W16 dengan kapasitas 8.0 liter.
Akselerasi yang dimiliki Chiron memang lebih diatas Veyron Super sport WR, diaman Veyron mampu melesat hingga 415 kpj saja.
spesifikasi bugatti chiron sang pengganti bugatti veyron super sport
spesifikasi bugatti chiron sang pengganti bugatti veyron super sport
Dengan semburan tenaga mencapai 1.500 PS, membuat Chiron memiliki performa layaknya mobil balap formula 1. Untuk torsinya yakni mencapai 1.500 Nm yang sama dengan Bugatti Veyron Super Sport.
Namun untuk sektor tampilan Buggati Chiron memiliki perbedaan yang cukup siginifikan dengan Bugatti Veyron yakni hampir 92 persen semua komponen Chiron merupakan produk baru. Seperti injeksi langsung, menggunakan e-turbos serta silinder deactivation.
mobil tercepat didunia setelah bugatti veyrron
mobil tercepat didunia setelah bugatti veyrron
Beralih ke sektor interior sang pengganti Veyron ini nampaknya memiliki interior yang lebih fresh karena ada perubahan secara besar-besaran, dan akan ada speedometer dengan angka mencapai 500 kpj.
Selain diklaim lebih cepat dari Bugatti Veyron Suoer spoer, Bugatti Chiron juga lebih irit bahan bakar yakni 20 liter per 100 km. Seperti yang diketahui Veyron mencapai efisien 23,1 liter untuk 100 km.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages