About

Minggu, 29 Oktober 2017

Spesifikasi Mesin Hybrid Ferrari Laferrari

Penulis : TIM AUTO BILD | Rabu, 25 Mei 2016


Inilah spesifikasi mesin hybrid Ferrari LaFerrari. Sedikit berbeda pendekatan dengan mobil-mobil sebelumnya, sistem hybrid yang digunakan LaFerrari murni untuk meningkatkan performa 
Inilah spesifikasi mesin hybrid Ferrari LaFerrari. Sedikit berbeda pendekatan dengan mobil-mobil sebelumnya, sistem hybrid yang digunakan LaFerrari murni untuk meningkatkan performa. Mengapa? Karena LaFerrari tidak bisa memiliki EV Mode, jadi mesin bakar akan selamanya bekerja saat digunakan. Sebagian menyebutnya dengan istilah ‘mild hybrid’.

Pada dasarnya, LaFerrari menggunakan teknologi Hybrid Kinetic Energy Recovery Sytem (HY-KERS) atau identik dengan regenerative braking. Energi kinetik yang terbuang selama proses deselerasi disimpan dalam baterai berkapasitas 2,3 kWh dan akan disalurkan ketika dibutuhkan.

LaFerrari menggunakan mesin 6.262 cc V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 788 dk dan motor elektrik bertenaga 160 dk. Mesin bertenaga total 948 dk ini juga memiliki respon yang luar biasa berkat bantuan motor elektrik yang selalu bisa mengisi celah kekurangan tenaga mesin bakar.
LaFerrari tidak peduli efi siensi bahan bakar


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages